Hadiri Rapat Pleno Penetapan Hasil Pemilu, Pj Bupati PPU Sampaikan Apresiasi ke Petugas Kecamatan Sepaku (Foto Istimewa)
Advertorial

Hadiri Rapat Pleno Penetapan Hasil Pemilu, Pj Bupati PPU Sampaikan Apresiasi ke Petugas Kecamatan Sepaku

  • PENAJAM - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun hadiri Rapat Pleno Panita Pemilihan Kecamatan dalam rangka penetapan hasil
Advertorial
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM, IBUKOTAKINI.COM - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun hadiri Rapat Pleno Panita Pemilihan Kecamatan dalam rangka penetapan hasil Pemilu Serentak Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Sepaku, kabupaten PPU, Minggu, 18 Februari 2024. 

Makmur Marbun menyampaikan sangat bersyukur dan bangga atas komitmen serta dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Sepaku dalam menyukseskan proses demokrasi di wilayah ini.

Tahapan Pemilu Serentak tahun 2024 ini merupakan ujian bagi keberhasilan demokrasi. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh anggota panitia dan pihak terkait untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, memegang teguh prinsip transparansi, keadilan, dan integritas, serta mengedepankan profesionalisme dalam setiap langkah yang diambil.

BACA JUGA:

“ Pemerintah daerah memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang berintegritas, transparan, dan demokratis,” ujarnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan pemungutan suara pemilu telah berlangsung pada 14 Februari 2024 lalu. Pelaksanaan pemilu di PPU bejalan aman dan kondusif hingga kini penghitungan surat suara. (Adv/Diskominfo PPU)