Halte K3 Pasar Klandasan Kontribusi K3 dalam Kemajuan Kota Balikpapan
Kabar Ibu Kota

Halte K3 Pasar Klandasan Kontribusi K3 dalam Kemajuan Kota Balikpapan

  • IBUKOTAKINI.COM – Pemerintah Kota Balikpapan menerima Halte K3 Pasar Klandasan dari Kesehatan dan Keselamatan Kerja pada Kamis, 31 Agustus 2023. Serah te
Kabar Ibu Kota
mala

mala

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Pemerintah Kota Balikpapan menerima Halte K3 Pasar Klandasan dari panita Kesehatan dan Keselamatan Kerja pada Kamis, 31 Agustus 2023. Serah terima berlangsung di Vip Room Balaikota Balikpapan yang ditandai dengan penandatanganan serah terima berita acara oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan Pembina Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Isrardi Zainal.

Halte K3 Pasar Klandasan dibangun oleh asosiasi yang tergabung dalam asosiasi K3. Halte K3 Klandasan dibangun dengan desain yang futuristik sehingga memberikan keindahan sendiri di jalan Jenderal Sudirman Kota Balikpapan.

Wali Kota Rahmad Mas’ud mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada K3 yang berkontribusi dalam pembangunan Kota Balikpapan.

“Mudah-mudahan halte ini bermanfaat dan menjadikan contoh bagi seluruh stake holder dan perusahaan yang ada di Kota Balikpapan untuk mampu memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Kota Beriman,” ucapnya dalam serah terima Halte K3 Klandasan.

BACA JUGA:

Menurutnya, dengan penyerahan halte K3 Klandasan ke Pemerintah Kota Balikpapan maka pengelolaan selanjutnya dikelola pemerintah.

“Melalui serah terima ini dicatat sebagai inventaris Dinas Perhubungan,” imbuh beliau.

Sementara itu, Pembina Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Isrardi Zainal, mengungkapkan bahwa di K3 ada kumpulan perusahaan dan setiap tahun menjadi panitia. Dalam asosiasi memiliki saldo, dan berkontribusi dalam pembangunan Halte.

“Total nilai pembangunan halte K3 Klandasan sebesar Rp64 juta. Itu dana yang terkumpul di dalam asosiasi,” sebutnya.

“Semoga dari pembangunan halte ini bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kota Balikpapan. Mengingat Balikpapan adalah Kota Penyangga Ibu Kota Nusantara,” ujarnya. (*)