Hanya Lewat Aplikasi, Astra Motor Kaltim 1 Mudahkan Konsumen Membeli Sparepart Motor Honda
Kabar Ibu Kota

Hanya Lewat Aplikasi, Astra Motor Kaltim 1 Mudahkan Konsumen Membeli Sparepart Motor Honda 

  • IBUKOTAKINI.COM - Salah satu layanan terbaik Honda yang ditawarkan Astra Motor Kaltim 1 bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah Balikpapan,
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM - Salah satu layanan terbaik Honda yang ditawarkan Astra Motor Kaltim 1 bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaltara untuk konsumen setianya adalah kemudahan bertransaksi dan melakukan perawatan sepeda motor yaitu dengan berbasis online melalui aplikasi Motorku X. 

Selain lebih praktis, Motorku X juga memberikan banyak keuntungan yang bermanfaat dan hadiah menarik yang bisa didapatkan konsumen.

Manager Parts Astra Motor Kaltim 1, Teddy Widarto mengatakan, Aplikasi Motorku X menjadi salah satu terobosan terbaru di era digital dan sekaligus mengikuti himbauan pemerintah agar memperketat protocol kesehatan sehingga konsumen semakin cerdas untuk memilih layanan yang mudah, simple dan higienis. 

“Lewat aplikasi motorku X kini konsumen dipermudah dalam membeli perlengkapan motor yang dibutuhkan. Dalam fitur aplikasi Motorku X, konsumen bisa melihat terlebih dahulu daftar produk suku cadang, oli, apparel, hingga produk aksesoris, jika sudah memilih produk yang diinginkan, tinggal klik order. Nanti akan segera dihubungi oleh team Honda yang berada di wilayah area konsumen,” ujar Teddy.

Dengan membeli sparepart di tempat resmi membuat pelanggan pun lebih merasa tenang. Selain menghindari penipuan, barang yang didapat pun sudah pasti terjamin keasliannya.