Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh
Kabar Ibu Kota

Harapan Ketua DPRD di Usia Kota Balikpapan 126 Tahun

  • IBUKOTAKINI.COM - Kota Balikpapan baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-126 yang diperingati pada 10 Februari lalu.Momentum perayaan ini menjadi p
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM - Kota Balikpapan baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-126 yang diperingati pada 10 Februari lalu. Momentum perayaan ini menjadi penanda bagi pemerintah dan juga masyarakat untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi membawa masa depan Kota Beriman menjadi lebih baik.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Abdulloh menyampaikan pesan-pesannya pada peringatan HUT ke-126 beberapa waktu lalu.

“Sesuai dengan tema HUT, yakni 'Balikpapan Kolaborasi, Balikpapan Sinergi', masyarakat Balikpapan terus berkolaborasi dan bersinergi untuk menuju Balikpapan menjadi lebih baik,” ucap Abdulloh kepada awak media.

Ia mengingatkan, di usia ke-126 ini Kota Balikpapan diharapkan dapat mendukung seluruh aspek kehidupan masyarakat. Khususnya, dalam rangka menjadi kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

BACA JUGA:

“Di usia (kota) yang semakin tua dan matang, Kota Balikpapan (diharapkan) kedepan bisa lebih sejahtera,” katanya.

Sebagai informasi, momentum perayaan HUT Kota Balikpapan ke-126 ini diperingati dengan berbagai kegiatan mulai dari upacara bendera, sidang paripurna DPRD Balikpapan, hiburan rakyat, lomba-lomba yang melibatkan rakyat dan sebagainya. ###

 

Penulis: Niken Dwi Sitoningrum