Honda Modif Contest 2023 hadir di GOR Semja aSamarinda.
Komunitas Kita

Honda Modif Contest 2023 Hadir di GOR Sempaja

  • BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mewadahi ide dan kreativitas para modifikator sepeda motor di Tanah Air melalui ajang Honda Modif Contests 2023
Komunitas Kita
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mewadahi ide dan kreativitas para modifikator sepeda motor di Tanah Air melalui ajang Honda Modif Contest (HMC) 2023.

Kegiatan ini akan diselenggarakan secara offline di GOR Kadrie Oening Sempaja Samarinda pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Tak hanya adu gengsi dengan pencarian kreasi terbaik, para pemenang nantinya akan berkesempatan final battle pada Honda Bikers Day 2023.

Tahun ini, HMC melombakan 9 kelas, yaitu sepeda motor produksi di bawah tahun 2006 all stock & advance 2006, serta juga dibuka kategori Matic & cub stock bolt, matic & cubadvance. 

Ada juga racing style, sticker, sporty naked, sporty fairing, community touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. 

BACA JUGA:

Region Head Astra Motor Kaltim 1 Suryanto Wirawan mengatakan, Honda Modif Contest menjadi salah satu inisiatif dan komitmen kami untuk mendukung kreativitas modifikator di Indonesia.

"Kami meyakini ajang ini mampu melahirkan karya-karya terbaik yang tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan, sekaligus menginspirasi pecinta modifikasi di seluruh Indonesia," ujar Suryanto. 

Para modifikator yang siap menunjukkan kreasi terbaiknya dipersilakan untuk melakukan registrasi melalui instagram @hondamodifikasi atau pendaftaran melalui (WA/SMS/Call) 0812-1212-7711.

Untuk regional Kalimantan acara akan diselenggarakan di GOR Sempaja pada 22 oktober 2023.

Adapun kegiatan menarik saat di GOR Sempaja yaitu zumba party, balance bike competition, BMX Exhibition, KPOP dance, cover competition, RC Adventure Fun Race, Food Bazar, touring dan Apparel Store, Akustik dan Regge music performance. (adv)