Para jurnalis mengucapkan HUT ke Wali Kota, Jumat (12/5/2023)
Kabar Ibu Kota

HUT Ke-47, Wali Kota Komitmen Wakafkan Diri untuk Kemajuan Kota

  • IBUKOTAKINI.COM – Hari Jumat 12 Mei 2023, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud tepat berusia ke 47 tahun. Berbagai ucapan datang dari kerabat, s
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Hari Jumat 12 Mei 2023, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud tepat berusia ke 47 tahun. Berbagai ucapan datang dari kerabat, stake holder dan warga Kota Balikpapan. 

Para kerabat dan stake holder dan rekan jurnalis media termasuk dari ibukotakini.com datang ke Kantor Balai Kota Balikpapan untuk mengucapkan hari kelahiran orang nomor satu di Kota Balikpapan.  

Tampak hadir Sekda Kota Balikpapan, bersama dengan para Asisten,Staf Ahli, dan Kepala OPD ikut meramaikan suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

BACA JUGA:

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud berharap agar dengan bertambahnya usianya bisa lebih bermanfaatkan bagi orang lain dan terus berkomitmen untuk mewakafkan diri demi kemajuan Kota Balikpapan.

“Walau saya akui masih banyak kekurangan dan pernuh diperbaiki dalam hal pengelolaan APBD yang saat ini masih berjalan selama satu tahun,” ucapnya Rahmad Mas’ud kepada media, Jumat (12/5/2023).

“Semoga dengan waktu yang pendek ini  mendapat dukungan berbagai pihak termasuk OPD dan DPRD Kota Balikpapan hal ini untuk membangun Kota ini,” pungkasnya. ###