Intip Spesifikasi Redmi Note Pro Plus yang Bakal Diluncurkan
Tekno

Intip Spesifikasi Redmi Note Pro Plus yang Bakal Diluncurkan 

  • IBUKOTAKINI.COM - Raksasa ponsel China, Xiaomi bakal merilis seri ponsel Note 13 generasi selanjutnya pada pekan depan. Adapun jajaran ponsel yan
Tekno
emylmaulana

emylmaulana

Author

JAKARTA, IBUKOTAKINI.COM - Raksasa ponsel China, Xiaomi bakal merilis seri ponsel Note 13 generasi selanjutnya pada pekan depan. Adapun jajaran ponsel yang dirilis diantaranya model standar, pro, dan pro plus.

Dalam serangkaian posting di laman Weibo, Xiaomi membeberkan sejumlah informasi terkait kamera dari ponsel ini.

Mengutip GizmoChina, Redmi Note Pro Plus dipastikan dilengkapi dengan sensor kamera Samsung HP3 200MP 1/1.4 inci dengan aperture f/1.65. Ini akan mengemas fitur Smart ISO Pro yang secara otomatis akan menyesuaikan output ISO tergantung pada situasinya. Selain itu, dalam bocoran yang beradar, ponsel ini juga dilengkapi dengan OIS dan EIS untuk perekaman video bebas guncangan.

Selain itu, Redmi Note 13 Pro Plus tentunya akan mendukung tiga panjang fokus dengan zoom in-sensor dan zoom optik lossless 4x. ponsel ini juga disebut mampu mengambil gambar dengan cepat dalam waktu 1,3 detik setelah menekan tombol shutter.

BACA JUGA:

Meski begitu, masih harus dilihat apakah fitur-fitur ini juga akan hadir pada varian standar dan pro. Pada bagian mesin, Redmi Note 13 Pro+ dipastikan ditenagai oleh prosesor Dimensity 7200 Ultra yang dibuat dengan proses 4 nanometer.

Dari penampakannya, seri Redmi Note 13 memiliki desain modul kamera mirip Xiaomi 13 dengan model Pro plus yang tidak berbentuk pulau persegi. Selain itu, ponsel ini juga memiliki profil ramping, panel belakang berbahan kulit.

Secara tampilan, ponsel ini dilengkapi dengan layar lengkung dengan layar AMOLED 1,5K. Layar ini mampu mencapai kecerahan puncak 1.800 nits serta dilengkapi pemindai sidik jari terintegrasi. (*)