Ilustrasi kitab suci Alquran
Kutai Kartanegara

Jadi Tuan Rumah MTQ Kecamatan Muara Wis 2024, Desa Muara Enggelam Sambut Antusias

  • KUTAI KARTANEGARA - Desa Muara Enggelam telah diumumkan sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan Muara Wis t
Kutai Kartanegara
Robi Sugiarto

Robi Sugiarto

Author

KUTAI KARTANEGARA, IBUKOTAKINI.COM - Desa Muara Enggelam telah diumumkan sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan Muara Wis tahun 2024. 

Kepala Desa (Kades) Muara Enggelam, Madi, menyambut, dengan gembira kesempatan ini sebagai tantangan baru, menjelaskan komitmennya untuk menyelenggarakan acara ini dengan sempurna.

"Kami jadi tuan rumah MTQ 2024 ini pertama kali, hal ini menjadi tantangan bagi kami." Ucap Kades Muara Enggelam, Madi, saat diwawancara pada, Kamis 21 Maret 2024.

Dirinya juga menyatakan, MTQ ini rencana akan diadakan menjelang akhir tahun. Hal ini memerlukan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik agar acara berjalan sukses. 

BACA JUGA:

"Perkiraan ini, MTQ biasanya menjelang akhir tahun." Katanya

Dirinya juga menambahkan, Dengan Momentum menjadi tuan rumah MTQ, dianggap sebagai tantangan bagi Desa Muara Enggelam.

Lanjutnya, Meski demikian, mereka percaya bahwa dengan kerja keras dan dukungan masyarakat, mereka dapat menyelenggarakan acara ini dengan sukses dan memberikan dampak positif.

“Momentum jadi tuan rumah (MTQ) merupakan, hal yang paling berat untuk kami karena ini pertama kali,” tandasnya. (*Adv/Diskominfo Kukar)