Jangan Lewatkan, Pemkab PPU Akan Gelar Job Fair 2024
Penajam

Jangan Lewatkan, Pemkab PPU Akan Gelar Job Fair 2024

  • Para pencari kerja diminta untuk membawa persyaratan lengkap, seperti CV, fotokopi ijazah, dan dokumen pendukung lainnya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih karier Impian.
Penajam
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM - Pemerintah Kabupaten PPU akan menggelar Job Fair 2024 yang berlangsung selama dua hari, yakni pada 25-26 September 2024 di Gedung Graha Pemuda Penajam. Acara ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat yang sedang mencari peluang pekerjaan, baik di sektor swasta maupun pemerintahan. 

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten PPU, Marjani mengatakan bahwa job fair ini akan diikuti oleh berbagai perusahaan besar di PPU dan sekitarnya, dengan menawarkan ratusan lowongan kerja di berbagai bidang, seperti industri, jasa, perdagangan, hingga sektor pendidikan.

“Melalui job fair ini, dapat menjembatani kebutuhan tenaga kerja dengan perusahaan yang sedang mencari karyawan baru,” katanya pada Jumat 20 September 2024. 

Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu mengurangi tingkat pengangguran di daerah dan meningkatkan ekonomi lokal.

BACA JUGA:

Para pencari kerja diminta untuk membawa persyaratan lengkap, seperti CV, fotokopi ijazah, dan dokumen pendukung lainnya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih karier Impian.

"Jangan sampai ketinggalan, datang dan manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pekerjaan sesuai minat dan bakat," ujarnya.

Job Fair 2024 terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menarik minat ribuan pencari kerja di wilayah Penajam dan sekitarnya. (Adv/Diskominfo PPU)