Jenazah Istri Gubernur Kaltim Norbaiti Tiba di Rumah Duka Samarinda,  Kamis (25/5/2023)
Kabar Ibu Kota

Jenazah Istri Gubernur Kaltim Norbaiti Tiba di Rumah Duka Samarinda

  • IBUKOTAKINI.COM - Setelah tiba di VIP Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dari Jakarta, jenazah Hj Norbaiti isteri Guber
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Setelah tiba di VIP Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dari Jakarta, jenazah Hj Norbaiti isteri Gubernur Kaltim Isran Noor kini telah tiba di kediaman duka di Kota Samarinda pukul 10.50 wita pada Kamis (25/5/2023). 

Di VIP Bandara, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud bersama isteri Nurlena Mas'ud turut menyambut kedatangan jenazah. Di kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan belasungkawa meninggalnya isteri Gubernur. 

Nampak hadir Pangdam VI Mulawarman dan Forkopimda Balikpapan menyambut kedatangan jenazah.

Almarhumah meninggal dunia saat sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit (RS) Pusat Otak Nasional (PON) Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono di Jakarta, Rabu (24/5/2023) malam, sekitar pukul 21.23 WITA.

Gubernur bersama rombongan sejak di Jakarta mendampingi jenazah hingga di Samarinda. Selanjutnya jenazah akan diberangkatkan ke samarinda menggunakan mobil. Rencananya almarhumah akan dimakamkan di Samarinda setelah shalat Dzuhur. ###