Kampanyekan Keselamatan Berkendara, Astra Motor Kaltim 1 Sosialisasi Safety Riding Bersama Grab
Balikpapan

Kampanyekan Keselamatan Berkendara, Astra Motor Kaltim 1 Sosialisasi Safety Riding Bersama Grab

  • Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para pengendara dapat lebih memahami dan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya.
Balikpapan
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM - Pentingnya keselamatan dalam berkendara terus digaungkan oleh Astra Motor Kaltim 1 dengan terjun langsung ke lapangan. Pada kesempatan kali ini, Sosialisasi safety riding dilakukan kepada Mitra Grab guna menularkan virus campaign #cari_AMAN di rumah makan alhamd yang berada di Kawasan sepinggan, Rabu 21 Agustus 2024.

Bertempat di rumah makan alhamd, 35 mitra Grab Balikpapan mengikuti edukasi terkait pentingnya berkendara dengan aman, perlunya pengecekan riding gear, posisi berkendara yang baik dan tips-tips dalam menghadapi pola-pola berbahaya dijalan raya seperti menghindari daerah blank spot dari kendaraan roda 4. Hal ini semata-mata dilakukan untuk mengurangi tingkat kecelakaan yang terjadi khususnya di Kota Balikpapan. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para pengendara dapat lebih memahami dan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya.

BACA JUGA:

Tidak hanya itu, Safety Riding Officer, Rissang Ferisandy, menyebutkan terkait pentingnya berkendara dengan aman, perlunya pengecekan riding gear, posisi berkendara yang baik dan tips-tips dalam menghadapi pola-pola berbahaya dijalan raya seperti menghindari daerah blank spot dari kendaraan roda 4. 

 “Semoga dengan adanya sosialisasi seperti ini, kita semua lebih aware dalam berkendara. Bukan hanya untuk keselamatan sendiri namun untuk keselamatan penumpang dan jangan lupa selalu mengecek sepeda motor kita secara berkala,” tutup Rissang. ***