Kemeriahan Nobar Timnas Indonesia di Kutai Kartanegara
Kutai Kartanegara

Kemeriahan Nobar Timnas Indonesia di Kutai Kartanegara

  • Gendang berkumandang dan bendera merah putih berkibar untuk mendukung Garuda Muda dalam laga kontra Korea Selatan di Piala AFC U23 Asian Cup 2024.
Kutai Kartanegara
Robi Sugiarto

Robi Sugiarto

Author

KUTAI KARTANEGARA - Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Nobar Timnas Indonesia dengan meriahnya di Simpang 4 Pendopo Bupati pada Jumat dini hari. 

Acara yang diinisiasi oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah, disambut antusias oleh masyarakat Kota Raja yang memadati lokasi nobar melalui videotron yang disediakan oleh pemerintah daerah. 

Gendang berkumandang dan bendera merah putih berkibar untuk mendukung Garuda Muda dalam laga kontra Korea Selatan di Piala AFC U23 Asian Cup 2024.

“Terlihat antusias masyarakat kita saat ini sangat banyak, terbukti semakin malam nobar ini semakin ramai,” ucap Asisten II Kukar Ahyani Fadianur Diani saat diwawancara pada Jumat 26 April 2024.

Dirinya menghimbau, masyarakat yang nobar pada dini hari ini,agar dapat menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan sekitar. 

BACA JUGA:

Lanjutnya, untuk menjaga ketertiban dan keamanan tersebut pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah mengarahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk membantu dalam menjaga ketertiban nobar.

“Ketika acara dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam nobar ini, kedepannya kalo timnas Indonesia kita menang, kita akan adakan agenda lanjutan,” tambahnya.

Terakhir, Ahyani mengungkapkan bahwa tim garuda muda kita tahun ini sangat membanggakan sudah dapat bertarung dilapangan hijau sampai saat ini. (ADV/DISKOMINFO-KUKAR)