Lepas Ribuan Peserta Bayan Run, Pjs Wali Kota Balikpapan Apresiasi Masyarakat Cinta Olahraga
Kabar Ibu Kota

Lepas Ribuan Peserta Bayan Run, Pjs Wali Kota Balikpapan Apresiasi Masyarakat Cinta Olahraga

  • Pjs Wali Kota Balikpapan mengapresiasi atas terselenggara Bayan Run 2024 yang diikuti Bayan Group, Forkopimda, Pemerintah Provinsi Kaltim dan seluruh masyarakat pecinta olahraga untuk melaksanakan olahraga bersama-sama.
Kabar Ibu Kota
Niken Sulastri

Niken Sulastri

Author

BALIKPAPAN - Ribuan peserta Bayan Run 2024 yang berasal dari berbagai daerah di provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan daerah luar Kaltim, memadati Lapangan Merdeka 3 Balikpapan, pada hari Minggu, 13 Oktober 2024.

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Balikpapan Ahmad Muzakki turut melepas ribuan peserta, yang sangat antusias mengikuti Bayan Run 2024, dalam rangka Anniversary IPO 16 Tahun PT. Bayan Resources Tbk dan HUT ke 79 TNI Tahun 2024.

Pjs Wali Kota Balikpapan mengapresiasi atas terselenggara Bayan Run 2024 yang diikuti Bayan Group, Forkopimda, Pemerintah Provinsi Kaltim dan seluruh masyarakat pecinta olahraga untuk melaksanakan olahraga bersama-sama.

"Mudah-mudahan even ini bisa dilakukan secara reguler baik dari pemerintah maupun swasta, sehingga kolaborasi ini kuat untuk menjadikan masyarakat kita cinta olahraga," jelasnya.

Bayan Run 2024 yang diikuti sekitar 3 ribu peserta terdiri dari rute 21 K dan rute 10K serta rute 5K khusus kategori remaja, master dan umum.

BACA JUGA:

Terakhir Rute 2.5K untuk anak-anak dimulai dari Lapangan Merdeka 3 - Monpera Balikpapan - Simpang Kantor Imigrasi Balikpapan dan Finish di Lapangan Merdeka. "Luar biasa hari ini bisa berolahrga bersama," katanya.

Khusus untuk tamu undangan dengan Rute 3,5 K di mulai dari Lapangan Merdeka 3 - Monpera Balikpapan - Simpang Kantor Pemkot Balikpapan dan Finish di Lapangan Merdeka.

Komisaris PT. Bayan Resources Tbk, Budiman mengatakan Bayan RUN 2024 adalah salah satu program CSR PT. Bayan Resources Tbk, dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dalam bentuk pengembangan bakat, potensi, dedikasi, semangat juang dan sportivitas generasi muda di bidang olah raga lari di Balikpapan dan Kalimantan Timur, agar dapat berprestasi pada level yang lebih tinggi. 

"Kegiatan ini dapat memotivasi dan menginspirasi semua untuk lebih mencintai olahraga lari," ujarnya. ***