Kidzlandia Pertama & Funworld New Concept Hadir di Pentacity Mall Balikpapan siap menemani masa libur sekolah .
Balikpapan

Liburan Sekolah Makin Seru dengan Kidzlandia & Funworld New Concept di Pentacity Mall Balikpapan!

  • Funworld New Concept hadir tepat di samping Kidzlandia, siap memanjakan anak-anak, remaja, hingga dewasa dengan lebih dari 120 mesin permainan seru dan baru.
Balikpapan
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM  - Kabar gembira bagi para orang tua dan anak-anak di Balikpapan! Tepat pada tanggal 8 Juni 2024, Pentacity Mall Balikpapan menghadirkan dua wahana bermain baru yang fantastis, yaitu Kidzlandia dan Funworld New Concept.

Kidzlandia, arena bermain edukatif yang pertama di Balikpapan ini, menawarkan playground yang baru, lebih atraktif, ceria, menarik, dan edukatif. 

Di sini, anak-anak dapat mengeksplorasi berbagai permainan seperti Wave Slide, Donut Slide, Funnel Slide, Volcano Slide, Sandpit, Ball Pool, Free Climbing, Mini Trampoline, dan Role Play.

Tak hanya itu, Kidzlandia juga menghadirkan Fun Activity seperti menari dan mewarnai yang dipandu oleh Kakak-kakak pendamping. Kegiatan seru ini berlangsung setiap hari di jam-jam tertentu mulai dari pukul 12.00 hingga 17.00.

Funworld New Concept hadir tepat di samping Kidzlandia, siap memanjakan anak-anak, remaja, hingga dewasa dengan lebih dari 120 mesin permainan seru dan baru. 

Di sini, para pemain dapat menikmati berbagai kategori permainan seperti Ball Buster, Brave Firefighter 2P, Crazy Clock, Fire Ball, Joyful Ball 2P, Magic Passport, Ocean Party, Sky Garden, Smart Monkey, Strom Shot Jr.

Ticket Dome, Ultimate Big Punch 3, Zombie Bowling, Mario Kart DX, Maximum Tune 6RR, Time Crisis V, Happy Sweetbaby, Ins 4 Catcher, Ins Couple, Ins Loose, Ins Square Plus, Sweet Candy, Trend Challenger, Capsule Mania, Bling Bling, Ice Cream, Pola Pola,star wars,transfomer, dan Superstars.

Bagi anak-anak yang lebih kecil, Funworld New Concept menyediakan mesin-mesin Kiddie Rides seperti Dump Truck, Music Tower, Police Car, Soar The Sky. Sensasi bermain yang tak terlupakan juga bisa dinikmati di mesin games virtual VR Battleship, satu-satunya di Balikpapan!

Tunggu apa lagi? Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk bermain bersama di Kidzlandia dan Funworld New Concept di Pentacity Mall Balikpapan. Ikuti akun Instagram @funworld dan @kidzlandia.playlandia.id untuk informasi terbaru tentang kegiatan dan promo menarik.

Kidzlandia pertama & Funworld New Concept hadir di Pentacity Mall Balikpapan siap menemani masa libur sekolah. 

Tips Bermain di Kidzland dan Funworld New Consept:

  • Saat bermain di Kidzlandia, pastikan anak-anak memakai kaus kaki anti slip/alas karet untuk kenyamanan mereka.
  • Fasilitas penyimpanan barang berharga seperti locker tersedia di Kidzlandia dan Funworld New Concept.
  • Pendamping dianjurkan untuk selalu mengawasi anak-anak saat bermain.
  • Satu tiket Kidzlandia sudah termasuk free masuk untuk 1 pendamping (minimal 17 tahun).

Yuk ciptakan momen liburan sekolah yang tak terlupakan bersama Kidzlandia dan Funworld New Concept di Pentacity Mall Balikpapan!