Makmur Marbun Lepas Angkutan Logistik Pemilu 2024 ke Empat Kecamatan PPU (Foto: Istimewa)
Advertorial

Makmur Marbun Lepas Angkutan Logistik Pemilu 2024 ke Empat Kecamatan PPU

  • PENAJAM - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupate
Advertorial
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM, IBUKOTAKINI.COM - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten PPU, Ketua KPU dan Bawaslu melepas secara resmi keberangkatan kendaraan pengangkut Logistik Pemilu Tahun 2024, di kantor KPU PPU, pada Minggu 11 Februari 2024.

Logistik Pemilu tahun 2024 ini akan di distribusi kan ke empat kecamatan yang ada di kabupaten PPU, masing-masing kecamatan Penajam, kecamatan Waru, kecamatan Babulu dan kecamatan Sepaku.

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun dalam kesempatan ini mengatakan dirinya berharap pengiriman logistik Pemilu tersebut hari ini seluruh nya sudah sampai ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di empat kecamatan.

BACA JUGA:

“Harapan kita hari ini logistik Pemilu ini sudah masuk ke tempat penyimpanan di masing-masing PPK yang ada di empat kecamatan,” kata Marbun.

Dia berharap mulai sore ini logistik sudah didistribusikan dan juga dipersiapkan sampai ke desa kemudian ke masing-masing Tempatnya Pemungutan Suara (TPS) yang ada si wilayah kecamatan.

“Harapan kita pada tanggal 14 februari nanti sudah tidak mengalami hambatan lagi terkait dengan logistik tersebut,” tutupnya. (Adv/Diskominfo PPU)