Dzikir dan Istighosah bersama di Masjid At-Taqwa
Kabar Ibu Kota

Malam Pergantian Tahun, Masjid At-Taqwa Gelar Doa Bersama

  • IBUKOTAKINI.COM – Menyambut tahun 2022, pengurus Masjid At-Taqwa menggelar Dzikir dan Istighosah. Malam pergantian tahun ini jadi momentum untuk muhasabah dan m
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM – Menyambut tahun 2022, pengurus Masjid At-Taqwa menggelar Dzikir dan Istighosah. Malam pergantian tahun ini jadi momentum untuk muhasabah dan mengoreksi diri, agar menjadi insan yang lebih baik ke depannya. 

Doa bersama dihadiri Plt Asisten II Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Balikpapan Agus Budi Prasetyo mewakili Pemerintah Kota Balikpapan, Imam Besar Masjid Agung At Taqwa Letkol Purn H Solehuddin Siregar, Pimpinan Pondok Pesantren Syech Arsyad Al Banjari KH Jaelani Mawardi, pengurus Masjid Agung At Taqwa, pada Jumat malam (31/12/2021).

Agus menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Balikpapan untuk menyukseskan pembangunan di sepanjang tahun 2021, khususnya membantu penanganan Covid-19.

"Dengan membaiknya situasi semakin banyak tugas dan pekerjaan yang harus dihadapi," kata Agus Budi Prasetyo. 

Melalui momentum Doa dan Istighosah bersama, memohon ridha Allah agar memberikan kemudahan atas terlaksananya semua hal baik yang telah direncanakan. Pasalnya, kemampuan manusia hanya sebatas ikhtiar dan berusaha tetapi hanya Allah yang menentukan segalanya. 

"Kami memohon agar masyarakat, Kota Balikpapan beserta Bangsa Indonesia senantiasa dilindungi dari bencana, dicukupi rezekinya dan diberikan kekuatan dan kemampuan untuk menghadapi segala masalah dan ujian yang diturunkan kepada kami," terangnya. 

Dalam kesempatan itu, Dandim 0905/Balikpapan Kolonel Inf Faisal Rizal mengimbau kepada masyarakat agar bisa menjaga kesehatan, karena nikmat yang luar biasa itu adalah kesehatan. 

"Dengan nikmat sehat kami bisa beribadah, bekerja dan lainnya," tutupnya.

Doa bersama diikuti oleh puluhan  jamaah dipimpin oleh KH Jaelani Mawardi dan dilanjutkan dengan Istighosah bersama yang di pimpin oleh Ustad Ali Supriano.(*)