Mario G Klau (Foto: Istimewa)
Kabar Ibu Kota

Mario G Klau Siap Nyanyi Bareng di Friday Night Live 5.0

  • IBUKOTAKINI.COM – Setelah sukses pada acara Dream X Market “New Year Party” dengan Guest Star Club Dangdut Racun pada tanggal 31 Desember 2022
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM – Setelah sukses pada acara Dream X Market “New Year Party” dengan Guest Star Club Dangdut Racun pada tanggal 31 Desember 2022 lalu. Manajemen Pantai Balikpapan Superblock kembali menghadirkan acara Friday Night Live untuk kelima kalinya dengan Guest Star MARIO G KLAU pada tanggal 03 Februari 2023. 

Mario G Klau merupakan pemenang dari ajang pencarian bakat The Voice Indonesia musim kedua pada tahun 2016. Mario G Klau seorang penyanyi yang juga menciptakan berbagai macam lagu hits yang dinyanyikan oleh penyanyi terkenal Indonesia seperti Lyodra Idol dan Keisha Idol. Selain itu Mario G Klau pada tahun 2023 ini mengeluarkan single yang berjudul Semata Karenamu dan berhasil menempati puncak di berbagai platform musik Indonesia.

PR dan Digital Marketing Manager BSB, Adelina, menjelaskan kehadiran Mario G Klau ini untuk memenuhi permintaan masyarakat Kota Balikpapan. Sehingga secara langsung menghadirkan Mario G Klau dengan tujuan memberikan hiburan kepada masyarakat di awal tahun 2023. 

BACA JUGA:

“Penampilan nantinya akan bertambah semarak dengan adanya eksekusi musik elektrik dari DJ Egg Much diakhir acara, dan semakin semarak dengan lantunan nada persembahan Keys Band,” ungkap Adelina dalam keterangan persnya pada Kamis, 2 Februari 2023.

Ia menyebut pembelian tiket melalui website resmi pantai BSB dapat dikunjungi di www.pantaibsb.com atau aplikasi doomo dengan harga idr 130.000. Bagi para pengunjung yang ingin lebih dekat dengan Mario G Klau dan merasakan euphoria berbeda, tiket VIP dibanderol dengan harga 250.000. Untuk VIP disediakan kursi sekitar 150. 

“Saat ini tiket VIP sudah habis terjual. Dan seating area VIP, untuk layout kembali ke layout sebelumnya yaitu untuk VIP kami sediakan seating area di sebelah kanan dan kiri panggung. Selain itu kami juga menambahkan area panggung di depan agar para penonton bisa semakin dekat dengan pengisi acara,” ujarnya.

Ditambahkannya, acara yang di gelar pada awal tahun ini dapat menjadi pembuka acara dari Pantai BSB dan mengisi kesan terdalam bagi penikmat musik dan event di Kota Balikpapan khususnya hingga warga Kalimantan Timur pada umumnya. 

“Kami juga berharap semoga kami bisa terus memberikan hiburan dengan menghadirkan artis-artis pilihan warga Kota Balikpapan,” tambahnya. ###