Masa Jabatan Bupati PPU Berakhir 19 September 2023
Kabar Ibu Kota

Masa Jabatan Bupati PPU Berakhir 19 September 2023

  • IBUKOTAKINI.COM – Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar rapat paripurna pengumuman berakhirnya masa jabata
Kabar Ibu Kota
emylmaulana

emylmaulana

Author

PENAJAM, IBUKOTAKINI.COM – Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar rapat paripurna pengumuman berakhirnya masa jabatan Bupati PPU di sisa masa jabatan 2018-2023, Selasa (05/09/2023).

Rapat Paripurna dihadiri, Bupati PPU Hamdam, Ketua DPRD PPU Syahrudin M. Noor beserta anggota DPRD, Sekretaris Daerah (Sekda) PPU Tohar, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) PPU dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU.

Dalam penyampaiannya Ketua DPRD PPU, Syahrudin M. Noor mengatakan berdasarkan ketentuan pasal 201 Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 menyebutkan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali kota dan Wakil Wali kota serta Bupati dan Wakil Bupati hasil pemilihan tahun 2018 menjabat sampai dengan tahun 2023.

“Untuk itu, masa jabatan Bupati Penajam Paser Utara berakhir pada tanggal 19 September Tahun 2023,” ucap Syahrudin.

BACA JUGA:

Lalu, ia selaku pimpinan beserta seluruh anggota DPRD PPU mengucapakan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati PPU, Hamdam yang sudah melaksakan tugas, tanggung jawab dan pengabdiannya selama menjabat dengan segala kinerja yang membanggakan disertai dedikasi dan loyalitas terhadap upaya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten PPU.

“Kami berharap siapa pun yang akan dilantik menjadi Penjabat (PJ) Bupati PPU agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sampai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati PPU hasil pemilu kepala daerah 2024 nanti," pungkasnya. (*)