Mau Hemat Service Sepeda Motormu, AHASS Hadirkan Promo Paket Sehat
Tren

Mau Hemat Service Sepeda Motormu, AHASS Hadirkan Promo Paket Sehat

  • Paket Sehat ini menawarkan servis hemat dengan harga spesial Rp100.000. Paket ini khusus untuk motor Honda Beat, Genio, dan Scoopy dan sudah termasuk servis lengkap dan ganti oli.
Tren
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN - Melakukan pengecekan sepeda motor secara berkala merupakan hal penting bagi setiap pengendara. Hal ini untuk memastikan kondisi kendaraan selalu prima dan mendukung kenyamanan serta keamanan saat berkendara.

Menyadari hal tersebut, AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Termasuk dengan menghadirkan promo Paket Sehat yang berlaku di seluruh wilayah Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau, dan Kaltara. Promo ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Juli 2024.

Paket Sehat ini menawarkan servis hemat dengan harga spesial Rp100.000. Paket ini khusus untuk motor Honda Beat, Genio, dan Scoopy dan sudah termasuk servis lengkap dan ganti oli.

Bagi para pengguna Honda, tak perlu khawatir untuk mengakses layanan AHASS. Kini, Anda dapat dengan mudah melakukan pemesanan servis melalui aplikasi motorku X. Aplikasi ini tersedia di Playstore dan App Store.

BACA JUGA:

Berikut panduan mudah untuk melakukan pemesanan servis melalui aplikasi motorku X:

  1. Buka aplikasi motorku X dan klik tombol "Service".
  2. Pilih motor yang ingin diservis dan masukkan kilometernya.
  3. Pilih lokasi AHASS terdekat.
  4. Atur jadwal dan tempat servis, serta tuliskan keluhan motor Anda.
  5. Konfirmasi pesanan Anda.

Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1, I Gusti Ngurah Darmapalguna, menyampaikan, rasa terima kasih kepada para konsumen setia Honda. 

"Semoga promo ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu mengecek kendaraan motor Anda secara berkala," ujarnya pada Senin 8 Juli 2024.

Astra Motor Kaltim 1 berharap dengan adanya promo ini, dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen dalam merawat sepeda motor Honda mereka.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera kunjungi AHASS terdekat di wilayah Kaltim 1 untuk mendapatkan Paket Sehat dan rasakan pengalaman servis hemat dan berkualitas. ***