Menjelang Pemilihan Tim Ramadhani Caleg PPP Dapil 1 Kerahkan 300 Korlap
Politik

Menjelang Pemilihan Tim Ramadhani Caleg PPP Dapil 1 Kerahkan 300 Korlap

  • IBUKOTAKINI.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kutai Timur (DPRD Kutim), Ramadhani, menggelar acara pembekalan Koordinator Lap
Politik
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

KUTAI TIMUR, IBUKOTAKINI.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kutai Timur (DPRD Kutim), Ramadhani, menggelar acara pembekalan Koordinator Lapangan (Korlap) di sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan satu (Dapil 1), Sangatta Utara, Rabu 25 Oktober 2023.

Dalam acara tersebut, Ramadhani mendorong para korlap untuk bekerja dengan totalitas demi kemenangan di Pemilihan Anggota DPRD 2024.

Ia menekankan, pentingnya bekerja tanpa kompromi. "Ini acara pembekalan korlap, memastikan korlap untuk bekerja di lapangan secara total atau secara maksimal tidak setengah-setengah," ujarnya.

Dia pun berbicara tentang keyakinan dalam meraih suara terbanyak. "Jadi Alhamdulillah artinya permadani bekerja tidak setengah-setengah kerja dan total, insya Allah amanah untuk kemenangan saya di 2024 dengan suara terbanyak," kata Ramadhani.

BACA JUGA:

Anggota fraksi PPP dalam dewan itu mengaku, dalam acara tersebut melibatkan hampir 300 korlap dari seluruh desa di Sangatta Utara, yang tersebar di 4 desa dan satu kelurahan. 

Ramadhani dan timnya memiliki target untuk memenangkan suara di tiap Tempat Pemungutan Perolehan Suara (TPPS). Mereka menyampaikan program-program kerja serta bantuan yang mereka tawarkan kepada warga.

"Kita akan buktikan, bahwa calon anggota DPRD 2024 yang mereka dukung adalah yang terbaik, bukan yang abal-abal," tuturnya.

Calon legislatif daerah pemilihan dapil satu(Caleg dapil 1) itu, berharap dan merasa yakin, bahwa Ramdhani mampu mengalahkan suara beberapa calon lainnya.

"Saya yakin, suara tim Ramadhani mampu mengalahkan suara calon dalam pemilihan mendatang," pungkasnya. (Adv)