Mahfud Md
Kabar Ibu Kota

Menkopolhukam Mahfud Md Dijadwalkan Hadiri Dialog Publik di Balikpapan

  • IBUKOTAKINI.COM – Mahfud akan menjadi narasumber dalam Forum Diskusi dengan tema “Peran Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam Mendukung Sukses Pemilu Tahun 2024”.
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud Md, dijadwalkan menghadiri dialog publik di Balikpapan. 

Mahfud akan menjadi narasumber dalam Forum Diskusi dengan tema “Peran Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam Mendukung Sukses Pemilu Tahun 2024”. 

Forum diskusi itu dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024. Menurut informasi yang dihimpun Ibukotakini.com, diskusi akan berlangsung di Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Albanjari Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara. 

Selain dihadiri pimpinan pondok, forum diskusi juga mengundang hampir 200 orang, yang terdiri dari para pejabat daerah, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para pengurus organisasi kemasyarakatan. 

BACA JUGA:

Beberapa ormas yang mendapat undangan antara lain, Muhammadiyah, Nahdlathul Ulama, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB),  Forum Pembauran Kebangsaan Kota Balikpapan, Pemuda Muhammadiyah, LDII, Badan Musyawarah Antar Gereja, dan sebagainya. 

Kegiatan ini juga mengundang perwakilan seluruh perguruan tinggi di Kalimantan Timur. 

Berdasarkan surat undangan yang sudah diedarkan, forum diskusi akan dimulai sekitar pukul 11.30 WIT diawali dengan makan siang bersama. 

Meski dialog ini berkaitan dengan pemilu, tidak ada daftar undangan ditujukan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), maupun Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu. Belum diketahui apakah Gubernur Kaltim Isran Noor akan menghadiri kegiatan ini. ***