Kukar Semakin Maju, Kerja Nyata Edi Damansyah Diakui Akademisi
Kabar Ibu Kota

Off Road Kukar Overland Diharapkan Bisa Berlanjut Tiap Tahun

  • KUTAI KARTANEGARA - Pasca pembagian doorprize kepada para peserta Off Road Kukar Overland 2023, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah harapkan kegiatan ini,
Kabar Ibu Kota
Robi Sugiarto

Robi Sugiarto

Author

KUTAI KARTANEGARA, IBUKOTAKINI.COM - Pasca pembagian doorprize kepada para peserta Off Road Kukar Overland 2023, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah harapkan kegiatan ini, dapat terus diadakan ditahun-tahun berikutnya.

Belum lama ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kukar, menggelar Off Road Kukar Overland 2023 di Lapangan Kantor Bupati Kukar yang pacuan lajurnya menuju Tanjung Sarai di Kota Bangun, pada Jumat 4 November lalu.

Atas hal tersebut, Bupati Kukar turut mengapresiasi atas helatan off road yang meriah itu.

“Atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat bagi para pemenang dan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang sudah mensukseskan kegiatan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut Edi juga mengatakan, melalui kegiatan tersebut selain memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan khususnya penghobi offroad, tetapi dapat menciptakan bibit bibit baru pencinta offroad, untuk bisa berprestasi lebih tinggi di kancah nasional.

“Terima kasih kepada ketua panitia pelaksana yang juga selaku sekretaris Dishub Kukar, beserta jajarannya yang sudah mempersiapkan kegiatan ini, semoga kegiatan ini membawa manfaat,” ujarnya.

Diakhir sesi, Bupati Kukar sangat berharap agar kegiatan ini bisa menjadi kegiatan lanjutan, yang diadakan disetiap tahun yang akan datang.

“Semoga kegiatan ini, bisa dilakukan lagi di tahun yang akan datang,” imbuhnya. (Adv)