AHASS Bengkel Resmi Honda Minggu Tetap Buka dan Berikan Diskon Servis Lengkap 50%
Advertorial

Pakai AstraPay, Servis Motor di Ahass Dapat Cashback Rp 10.000

  • IBUKOTAKINI.COM – Semakin meningkatnya kebutuhan akan fasilitas pembayaran secara digital, Astra International mengeluarkan layanan AstraPay sebagai salah
Advertorial
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM – Semakin meningkatnya kebutuhan akan fasilitas pembayaran secara digital, Astra International mengeluarkan layanan AstraPay sebagai salah satu alternatif media pembayaran digital, terutama di dealer Astra Motor Kaltim 1. Konsumen tak perlu lagi repot untuk melakukan pembayaran secara tunai.

Hal ini sejalan dengan agenda pemerintah untuk mewujudkan apa yang disebut masyarakat digital atau cashless society. Cashless society merupakan kondisi di mana masyarakat bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai, melainkan dengan Uang Elektronik (UK).

Untuk meningkatkan aktivitas pembayaran melalui AstraPay, bagi Konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin untuk sepeda motor Honda miliknya akan berkesempatan mendapatkan keuntungan dengan melakukan transaksi pembayaran melalui AstraPay.

Pada kali ini promo servis pembayaran malalui AstraPay diberikan khusus masyarakat kaltim-kaltara yang melakukan servis di pada 1-30 Agustus 2022. “Konsumen bisa dapatkan cashback Rp 10.000 untuk pembayaran transaksi servis melalui AstraPay. Program ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda dan selama periode program berlaku dan dapat dilakukan diseluruh Dealer Honda yang ada di wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara. Adapun promo lainya seperti ganti oli plus Ro 55.000,” ujar Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor kaltim 1.

Dengan hadirnya layanan transaksi digita melalui AstraPay, diharapkan transaksi pembayaran berbasis digital ini mampu meningkatkan sinergi value chain di dalam Group Astra International, mampu meningkatkan image Sales Office Astra Motor Kaltim 1 dengan menyediakan layanan pembayaran digital serta dapat meningkatkan kepuasan konsumen dengan menyediakan alternatif layanan pembayaran digital. ###