Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo secara resmi membuka Pasar Murah Ramadhan 1444 Hijriah dan Pemberian Bantuan Sosial Stunting Kodam VI/Mlw yang di berikan secara simbolis di hadapan para Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw
Kabar Ibu Kota

Pangdam VI/Mulawarman Buka Bazar Murah Ramadan dan Bagikan Bansos Stunting

  • IBUKOTAKINI.COM - Bulan Ramadan jadi momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah. Selain menambah kebahagiaan
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Bulan Ramadan jadi momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah. Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. Dengan berbagi, rezeki seseorang justru akan senantiasa dilipatgandakan oleh Allah SWT.  

Seperti yang dilaksanakan Kodam VI/Mlw Rabu (12/4/2023) kemarin di Lapangan Bekangdam VI/Mlw. Di mana Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo secara resmi membuka Pasar Murah Ramadhan 1444 Hijriah dan Pemberian Bantuan Sosial Stunting Kodam VI/Mlw yang di berikan secara simbolis di hadapan para Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw. 

Dalam acara tersebut, Pangdam VI/Mlw menyampaikan bahwa tujuan bazar pasar murah ini untuk memberikan kesejahteraan dan meringankan kebutuhan kepada sekitar 4500 Prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodam VI/Mulawarman, dalam mendapatkan Sembako dan bahan kebutuhan pokok lainnya dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari harga yang ada di pasaran. 

BACA JUGA:

“Bazar pasar murah Ramadan terselenggara berkat adanya kerja sama antara Kodam VI/Mulawarman dengan Dinas Perdagangan Kota Balikpapan, Bulog Kaltim dan Kaltara, Best Meat, Hypermart, Farmers Market, Alfamidi, Indoguna, Kumala Niagatama, PT. Smart, PT. Gondowani, Citra Surya Pratama/Pangan Jaya, Kulma Utama, Kios Kutai Hill, Lotte Grosir, Bismit/Jioma, Frozen Daging, Maxim serta Kantor CabangBank BRI,” terangnya. 

Pangdam VI/Mulawarman Buka Bazar Murah Ramadan dan Bagikan Bansos Stunting 

Kegiatan bazar pasar murah kali ini, tidak saja menyediakan berbagai macam kebutuhan keluarga dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran umum, tetapi juga dirangkai dengan pembagian 150 paket Sembako gratis yang diberikan kepada masyarakat yang hadir, yang berada di wilayah Kota Balikpapan. 

“Penyerahan Bansos ini tidak terlepas dari adanya peran serta dari PT Gunung Bayan Group dan PT Pertamina sehingga kita semua dapat merasakan berkah pada bulan suci Ramadan dan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H,” pungkasnya. ###