Rahmad - Bagus mendaftar di KPU Balikpapan pada Kamis 29 Agustus 2024
Balikpapan

Pasangan Rahmad-Bagus Ajak Pendukung Jaga Kondusifitas

  • Calon wali kota Balikpapan Rahmad Mas'ud periode 2024-2029 ini juga minta kepada simpatisan dan pendukung jangan sampai ada kampanye black campaign.
Balikpapan
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM - Diusung 7 partai politik pasangan Rahmad Mas'ud - Bagus Susetyo tepat pukul 14.30 WITA mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balikpapan di jalan Jenderal Sudirman. Di mana hari ini 29 Agustus 2024 merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Balikpapan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Balikpapan 2024. 

Pasangan Rahmad - Bagus datang didampingi isteri mengenakan pakaian berwarna putih. Sementara para pendukung didominasi kuning dan putih. Dalam pendaftaran turut serta Sekretaris Partai Golkar Balikpapan, Abdulloh, Ketua Harian, Andi Arief Agung, Syarifuddin Odang dari Hanura dan sejumlah tokoh partai pengusung. 

Ribuan pendukung memadai jalan menuju KPU Balikpapan. Para pendukung menyanyi lagu penyemangat yang memberikan arti dukungan. 

BACA JUGA:

Dalam sambutannya, Rahmad Mas'ud mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan seluruh simpatisan dan para kader partai-partai yang hadir dalam pendaftaran ini. 

"Di kesempatan berbahagia ini saya tidak berpanjang lebar. Mari kita sukseskan pemilu pilkada Kota Balikpapan," ungkapnya. 

Dia pun mengajak jadikan Balikpapan tetap kondusif, aman dan nyaman dalam kebersamaan. 

Ribuan Massa Pendukung Rahmad-Bagus Padati Pendaftaran Pencalonan

"Mari kita jaga kota yang kita cintai ini. Terima kasih ketua tim pemenangan beserta dengan jajarannya tentunya mari kita berjuang," pesannya.

Calon wali kota Balikpapan Rahmad Mas'ud periode 2024-2029 ini juga minta kepada simpatisan dan pendukung jangan sampai ada kampanye black campaign.

"Jangan menghujat, jangan menghina jangan mencaci. Kita tunjukkan bahwa pasangan Rahmad Bagus  adalah pasangan elegan untuk membawa kebaikan Kota Balikpapan," pintanya. 

Adapun 7 partai pengusung adalah Partai Golkar, Gerindra, PPP, PKB, Hanura, Nasdem, dan PKS. 

Sampai berita ini diturunkan proses pendaftaran sedang berlangsung. Pendaftaran diterima Ketua KPU Balikpapan Prakoso Yudho Lelono dan komisioner lainnya. ***