Pastikan Mudik lancar, Kapolda Kaltim Cek Pos Pengamanan Lebaran 2024
Kabar Ibu Kota

Pastikan Mudik lancar, Kapolda Kaltim Cek Pos Pengamanan Lebaran 2024

  • Kegiatan pengecekan ke Posko Pengamanan Lebaran 2024 bertujuan untuk memastikan kegiatan mudik di Kota Samarinda berjalan dengan aman dan lancar
Kabar Ibu Kota
Robi Sugiarto

Robi Sugiarto

Author

SAMARINDA – Pastikan kelancaran mudik lebaran 2024, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Nanang Avianto, bersama Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo melakukan pengecekan Posko Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Mahakam 2024 di Kota Samarinda, Senin 8 April 2024. 

Pengecekan dilakukan dibeberapa titik Kota Samarinda. Di antaranya Posko Terpadu Terminal Bus Samarinda Seberang, Pos Pelayanan Lamin Etam dan dilanjutkan Posko Terpadu Pelabuhan Samarinda. 

Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto mengatakan, kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan mudik di Kota Samarinda berjalan dengan aman dan lancar. 

BACA JUGA:

Dan tentunya kegiatan ini juga untuk  memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang melaksanakan pengamanan mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H. 

"Saya bersama Pangdam VI/Mulawarman dan Pejabat Utama Polda Kaltim, hari ini melakukan pengecekan beberapa Pos Pengamanan Lebaran hari raya Idul Fitri dalam rangka Ops Ketupat Mahakam 2024, harapannya dengan hadirnya TNI-Polri kegiatan mudik berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya.

Tak hanya itu, saat melaksanakan peninjauan pos pengamanan mudik hari raya Idulfitri 1445 H, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman beserta rombongan turut memberikan bingkisan kepada para personil yang sedang melaksanakan tugas sebagai bentuk apresiasi. ***