Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun bersama jajaran Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU menghadiri acara halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah Pj Gubernur Kaltim.
Penajam

Pejabat PPU Solid Hadiri Halalbihalal Idulfitri Pemprov Kaltim

  •  Samarinda, Kaltim - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun bersama jajaran Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten
Penajam
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

SAMARINDA - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun bersama jajaran Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU menghadiri acara halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Pendopo Odah Etam, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Kamis  (11/4/2024), pagi.

Kehadiran rombongan besar dari PPU ini menunjukkan komitmen dan kekompakan Pemkab PPU dalam menjalin silaturahmi dengan Pemprov Kaltim. 

Hal ini ditegaskan oleh Makmur Marbun bahwa para pejabat yang hadir merupakan representasi soliditas dan integritas Pemkab PPU.

"Hari ini saya bersama jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda hadir bersilaturahmi bersama jajaran Pemerintahan Provinsi Kaltim. Suatu kebanggaan bagi kita kali ini hanya beberapa yang tidak bisa hadir dalam rombongan," ujar Makmur Marbun.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Makmur Marbun berharap agar jalinan kekompakan ini dapat terus diperkuat. Ia meminta agar seluruh jajaran Pemkab PPU dapat selalu memprioritaskan undangan dari Pemprov Kaltim sebagai bentuk sinergi dan kolaborasi antar wilayah.

"Ini bentuk kekompakan kita. Semoga kedepannya semakin erat silaturahmi antara Kabupaten PPU dan Provinsi Kaltim," tutup Makmur Marbun.

Halalbihalal ini menjadi momen penting bagi Pemkab PPU dan Pemprov Kaltim untuk mempererat hubungan dan merajut kerjasama dalam berbagai bidang pembangunan di Kaltim, khususnya di wilayah PPU yang akan menjadi Ibu Kota Negara (IKN) baru. 

(*Adv/Diskominfo-PPU)