Pelepasan Latsitardanus XLIV, Wali Kota Pesan Jadilah Taruna Dibanggakan Bangsa
Balikpapan

Pelepasan Latsitardanus XLIV, Wali Kota Pesan Jadilah Taruna Dibanggakan Bangsa

  • Wali kota berharap Kota Balikpapan dapat memberikan kesan yang terbaik. Seperti diketahui adalah Kota Penyangga Ibu Kota Nusantara.
Balikpapan
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud berpesan kepada taruna taruni Latsitardanus XLIV tahun 2024 untuk menjadi sosok pemimpin yang dibanggakan dan membanggakan bangsa dan negara.

Pesan itu disampaikan ketika Perpisahan dan Pelepasan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIV Tahun 2024 di halaman Balai Kota Balikpapan pada Selasa malam, 4 Juni 2024.

"Taruna-taruni adalah pemimpin masa depan, jaga pergaulan di lapangan karena ini mencerminkan identitas kalian yang nantinya menjadi sosok pemimpin yang tentunya dibanggakan dan membanggakan keluarga maupun bangsa dan negara," ungkapnya yang juga dihadiri Danmentar AAL, Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono.

Wali kota berharap Kota Balikpapan dapat memberikan kesan yang terbaik. Seperti diketahui adalah Kota Penyangga Ibu Kota Nusantara.

BACA JUGA:

"Harapannya kota yang selalu diingat oleh taruna sepanjang masa," katanya.

Dalam kesempatan itu, Danmentar AAL, Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono mengatakan Kota Balikpapan tidak berubah tetapi kemajuannya begitu pesat.

"Kemajuannya begitu pesat dari kulinernya hingga lainnya. Dan keramahtamahan warga Balikpapan kita acungi jempol, ramah luar biasa," tuturnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada kepala daerah dan Pemerintah Kota Balikpapan yang menerima para taruna dengan baik.

"Saya sangat senang Latsitardanus di Balikpapan berjalan sukses, terima kasih dukungannya Kota Balikpapan. Sukses untuk taruna taruni," tutupnya.

Kegiatan perpisahan dan Pelepasan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan hiburan oleh taruna. ***