Pemberian Apresiasi Karyawan Pemenang Lomba Jadi Penutup PORSE Grup Astra Balikpapan 2023
Komunitas Kita

Pemberian Apresiasi Karyawan Pemenang Lomba Jadi Penutup PORSE Grup Astra Balikpapan 2023

  • IBUKOTAKINI.COM - Setelah vakum hampir tiga tahun, gelaran Pekan Olahraga dan Seni (PORSE) karyawan Grup Astra Balikpapan kembali digelar tahun ini.Kegiatan pe
Komunitas Kita
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Setelah vakum hampir tiga tahun, gelaran Pekan Olahraga dan Seni (PORSE) karyawan Grup Astra Balikpapan kembali digelar tahun ini.

Kegiatan pembukaan yang dilakukan bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 juga mengambil tema Rise Up Our Spirit dibuka resmi oleh Koordinator Wilayah Group Astra Balikpapan dan penutupan berlangsung meriah pada 22 Oktober 2023. 

Ketua Panitia Rinanda Aulia Rafi, mengatakan bahwa kegiatan PORSE Group Astra Balikpapan telah menggelar lima cabang pertandingan yaitu catur, tenis meja, badminton, e sport Mobile Legends dan lomba menyanyi atau Astra Idol.

BACA JUGA:

"Terima kasih kepada seluruh perusahaan grup Astra Balikpapan yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini, semoga dapat menjadi wadah karyawan dalam menggali kreativitas dan hobi," jelas Rafi.

Dan gelaran PORSE 2023 menjadi ajang untuk menyatukan solidaritas untuk menyebutkan kekeluargaan kekerabatan terus juga bisa saling mengenal antara karyawan satu dengan lainnya di bawah Group Astra.

“Penutupan porse ditutup dengan jalan santai, running dan gowes dan pemberian hadiah kepada kelima perusahaan yang telah memenangkan cabang olahraga,” tutup Rafi. ***