Pemerintah Kecamatan Kota Bangun Darat Luncurkan Program Paling Mantap
Kutai Kartanegara

Pemerintah Kecamatan Kota Bangun Darat Luncurkan Program Paling Mantap

  • Dengan program 'Paling Mantap', kami ingin memastikan bahwa setiap warga dapat mengakses layanan administratif tanpa terhalang oleh jarak atau kondisi jalan.
Kutai Kartanegara
Robi Sugiarto

Robi Sugiarto

Author

KUTAI KARTANEGARA - Pemerintah Kecamatan Kota Bangun Darat, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), telah meluncurkan program 'Paling Mantap' sebagai solusi baru dalam meningkatkan pelayanan publik.

Camat Kota Bangun Darat, Zulkifli menjelaskan Program ini bertujuan untuk menyediakan layanan administratif langsung ke desa-desa, mengatasi tantangan geografis dan infrastruktur yang selama ini menjadi kendala bagi masyarakat.

"Dengan program 'Paling Mantap', kami ingin memastikan bahwa setiap warga dapat mengakses layanan administratif tanpa terhalang oleh jarak atau kondisi jalan," ujar Zulkifli pada Selasa 13 Maret 2024.

Zulkifli menyebut, program ini juga mencakup peningkatan fasilitas kantor kecamatan untuk mendukung pelayanan yang lebih efisien. Dengan fasilitas yang memadai dapat memberikan pelayanan berkualitas.

BACA JUGA:

“Program ini dapat memberikan pelatihan bagi petugas administratif guna meningkatkan kemampuan mereka dalam melayani Masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Zulkifli, program 'Paling Mantap' juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses administratif serta dapat menciptakan perubahan positif dalam pelayanan publik.

"Langkah ini menandai komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya. (ADV/DISKOMINFO-KUKAR*)