Pemkab PPU Minta Petugas Pemilu 2024 Jaga Kesehatan (Foto Istimewa)
Advertorial

Pemkab PPU Minta Petugas Pemilu 2024 Jaga Kesehatan

  • PENAJAM - Dukung penuh mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PP
Advertorial
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM, IBUKOTAKINI.COM - Dukung penuh mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) termasuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten PPU menggelar rapat koordinasi Pemilu 2024, pada Senin 12 Februari 2024.

Rakor dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten PPU, Sodikin di kantor Bupati PPU.

Dikatakannya, pelaksanaan pemungutan suara akan berlangsung besok 14 Februari 2024. Pihak KPU dan Bawaslu telah siap dalam pelaksanaannya.

“Kami semuanya sudah siap terkait pelaksanaan pemilihan umum 14 februari 2024 ini. Baik pemda PPU, KPU, Bawaslu termasuk Forkopimda PPU semuanya telah siap,” kata Sodikin saat ditemui usai kegiatan ini.

Ia pun menyampaikan agar petugas menjaga kesehatan selama pemilu berlangsung. Karena kesehatan ini menjadi hal yang penting selama pelaksanaan pemilu berlangsung.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun didampingi Forkopimda PPU, Ketua KPU dan Bawaslu melepas secara resmi keberangkatan kendaraan pengangkut Logistik Pemilu Tahun 2024, Minggu, (11/2/2024) di kantor KPU kabupaten PPU.

Logistik Pemilu tahun 2024 ini di distribusi kan ke empat kecamatan yang ada di kabupaten PPU, masing-masing kecamatan Penajam, kecamatan Waru, kecamatan Babulu dan kecamatan Sepaku.

Dirinya berharap pengiriman logistik Pemilu tersebut seluruh nya sudah sampai ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di empat kecamatan.

“Harapan kita hari ini logistik Pemilu ini sudah masuk ke tempat penyimpanan di masing-masing PPK yang ada di empat kecamatan,” kata Marbun. (Adv/Diskominfo PPU)