Pemkot Balikpapan Berikan Penghargaan ke Sponsor ALKI II Zone Investment Forum dan Nusakraf 2023
Kabar Ibu Kota

Pemkot Balikpapan Berikan Penghargaan ke Sponsor ALKI II Zone Investment Forum dan Nusakraf 2023

  • BALIKPAPAN – Puluhan stake holder sponsor yang mendukung kegiatan Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II Zone Investment Forum dan Nusakraf 2023 me
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Puluhan stake holder sponsor yang mendukung kegiatan Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II Zone Investment Forum dan Nusakraf 2023 memperoleh penghargaan dari Pemerintah Kota Balikpapan.

Penghargaan berupa piagam tersebut dari Pemerintah Kota Balikpapan sebagai bentuk reward kepada sponsor yang telah mendukung kegiatan tersebut pada Oktober 2023 lalu. 

Secara simbolis penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan, H. Muhaimin S.T., M.T., mewakili Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud di Rooftop Platinum Hotel Balikpapan, pada Rabu malam, 20 Desember 2023. 

Sekda mengatakan pemberian penghargaan ini bagian dari reward kepada para sponsor yang telah membantu melaksanakan kegiatan ALKI II Zone Investment Forum dan Nusakraf 2023. 

BACA JUGA:

“Alhamdulillah kegiatannya lancar sukses kemudian sampai kegiatan selesai panitia tidak berhutang dengan siapapun. Kemudian yang kedua juga sebagai ucapan terima kasih kepada para sponsor karena sudah mendukung kegiatan,” terang Muhaimin dalam sambutannya. 

Selain memberikan penghargaan, lanjut Sekda, pertemuan ini juga bentuk silaturahmi dan pelaporan bahwa dana yang dibantu sudah digunakan untuk kegiatan.

“Sponsor yang mendukung kegiatan itu ada 25 an, dana yang terkumpul sekitar Rp400 juta. Dengan dilaporkan ke para sponsor ini bentuk akuntabilitas kita,” tambahnya. 

Adapun sejumlah sponsor yang yang memberikan bantuan adalah Bank Mandiri, BSI, Citra City, Altrack, PT KPI Unit Balikpapan, Pertamina Patra Niaga, Bank Kaltimtara, Sinar Mas, Perumda Manuntung Sukses Balikpapan, dan lainnya. (*)