Pemkot Balikpapan launching Logo HUT Kota ke 127
Kabar Ibu Kota

Pemkot Balikpapan launching Logo HUT Kota ke 127

  • BALIKPAPAN – Pemerintah Kota Balikpapan meluncurkan logo Hari Ulang Tahun Kota ke 127 tahun 2024 pada Rabu 27 Desember 2023. Peluncuran l
Kabar Ibu Kota
Bunga Citra

Bunga Citra

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Pemerintah Kota Balikpapan meluncurkan logo Hari Ulang Tahun Kota ke 127 tahun 2024 pada Rabu 27 Desember 2023. Peluncuran logo berlangsung dalam Ekspose Akhir Tahun 2023 di Gedung Balikpapan Sport and Convention Center (Dome). 

Launching dilakukan langsung Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kota Balikpapan, Muhaimin, Ketua DPRD Provinsi Kaltim Hasanuddin Mas’ud bersama anggota DPRD Kaltim Dapil Balikpapan.

Tema yang diangkat yakni Balikpapan Kondusif, menuju pembangunan inklusif dan progresif.

Tema tersebut memiliki makna Kondusif yaitu bermakna Kota Balikpapan sebagai daerah yang memiliki suasana tenang dan mendukung terlaksananya semua aktivitas masyarakat. Baik dari sisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), infrastruktur, investasi dan lainnya.

BACA JUGA:

Inklusif artinya bermakna Kota Balikpapan memastikan keterlibatan seluruh kelompok atau pihak masyarakat dalam proses pembangunan, disertai rasa memiliki dari setiap elemen masyarakat.

Progresif yang bermakna Kota Balikpapan melakukan suatu perubahan pembangunan yang mengarah pada keadaan yang lebih baik dan menuju pada kemajuan.

Usai ekspose akhir tahun 2023 dan peluncuran logo HUT Kota Balikpapan ke 127. Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan beberapa pertanyaan kepada RT terkait pembangunan yang diselingi doorprize. (*)