Kabar Ibu Kota

Pemprov Kaltara Serahkan Bantuan 368 Paket Beras

  • TARAKAN, IBUKOTAKINI.COM – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A. Paliwang menyerahkan bantuan sosial berupa paket beras 10 kilogram sebanyak 368 paket d
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

TARAKAN, IBUKOTAKINI.COM – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A. Paliwang menyerahkan bantuan sosial berupa paket beras 10 kilogram sebanyak 368 paket di Kantor Lurah Karang Rejo, Tarakan, Senin (11/9/2023) .

Kegiatan bantuan sosial diprakasai oleh komunitas Kaltara Di Hati dan berkolaborasi dengan Pemprov Kaltara melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kaltara dalam penyerahan bantuan sosialnya. 

“Pemberian bantuan beras sebanyak 3.680 kg untuk 368 Kepala Keluarga, itu terpisah dengan bantuan kebakaran,” ucap Zainal. 

Penyerahan bantuan beras untuk masyarakat Kelurahan Karang Rejo yang membutuhkan sebanyak 3.6 ton atau 3.680 kg masing – masing beras mencapai 10 kg, dan sekaligus penyerahan bantuan korban kebakaran Kelurahan Selumit Pantai, jadi total semua bantuan sebanyak 7.5 ton, termasuk bantuan korban kebakaran.

Turut hadir mendampingi Gubernur dalam kegiatan bansos, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kaltara Heri Rudiyono dan Wakil Walikota Tarakan Effendy Djuprianto.

Zainal juga menyapa dan berinteraksi bersama masyarakat Kelurahan Karang Rejo, dan memberikan semangat untuk bersama terus membangun Kaltara, sekaligus menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kaltara. 

“Mudah – mudahan pemberian ini tetap sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, selain memberi manfaat juga untuk menekan inflasi,” tutupnya.