Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di STT Migas, Rabu (22/9/2021)
Kabar Ibu Kota

Percepat Capaian Vaksinasi, 2000 Dosis Sasar Mahasiswa dan Pelajar

  • IBUKOTAKINI.COM – Guna mempercepat realisasi vaksinasi covid-19 di Kota Balikpapan. Sekitar 2.000 dosis vaksin disiapkan dalam kegiatan vaksinasi merdeka di kam
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM – Guna mempercepat realisasi vaksinasi covid-19 di Kota Balikpapan. Sekitar 2.000 dosis vaksin disiapkan dalam kegiatan vaksinasi merdeka di kampus STT Migas Balikpapan, Km 8, Balikpapan Utara, Rabu (22/9/2021).

Jumlah dosis yang disediakan tersebut menyasar pada mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum. Kegiatan vaksinasi merdeka ini adalah kerja sama TNI/Polri, Rumah Merdeka Milenial dan kampus STT Migas.

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung di aruang auditorium kampus STT Migas. Peserta vaksinasi cukup antusias. 

Direktur Wilayah Rumah Milenial Indonesia Wilayah Kaltim, Daniel Sihotang menjelaskan, vaksinasi merdeka di STT Migas ini merupakan salah satu titik lokasi, dari beberapa kegiatan serupa yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada hari yang sama.

“Penerima vaksin berasal dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat sekitar STT Migas. Hari ini kami jadwalkan pelaksanan vaksinasi tuntas," jelasnya Rabu (22/9/2021).

Kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kota Balikpapan menyasar mahasiswa STT Migas Balikpapan yang berlokasi di Km 8, Balikpapan Utara, pada Rabu (22/9/2021).

Dari pendataan yang dihimpun oleh panitia pelaksana disiapkan 2 ribu dosis vaksin, hingga siang hari sudah sekitar 45 persen yang menerima vaksin.

“Memang belum semua tervaksin, keterlambatan disebabkan beberapa hal karena ada beberapa data yang mesti diverifikasi,” ujarnya.