Pererat Persaudaraan, Komunitas Honda Brio Gelar Jambore
Komunitas Kita

Pererat Persaudaraan, Komunitas Honda Brio Gelar Jambore

  • BALIKPAPAN - Staf Ahli Bidang Perekonomian Pembangunan dan kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Balikpapan, Arzaedi Rachman membuka Jambore Nasional Komunitas Honda Brio di Pantai Kilang Mandiri.
Komunitas Kita
Bunga Citra

Bunga Citra

Author

BALIKPAPAN – Staf Ahli Bidang Perekonomian Pembangunan dan kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Balikpapan, Arzaedi Rachman membuka Jambore Nasional Komunitas Honda Brio di Pantai Kilang Mandiri.

Mewakili Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, ia menyambut baik pelaksanaan Jambore Nasional Komunitas Honda Brio di Kota Balikpapan.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang berkumpul komunitas Honda Brio, tetapi juga menghasilkan pemikiran dan gagasan yang bermanfaat bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Arzaedi Rachman di Pantai Kilang Mandiri pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023.

Peserta jambore nasional komunitas Honda Brio datang dari berbagai daerah di tanah air, untuk saling mengenal, sekaligus menikmati wisata Balikpapan.

BACA JUGA:

“Semoga forum ini dapat sekaligus menjadi ajang promosi Balikpapan sebagai beranda ibukota negara yang sangat representatif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan,” imbuhnya.

Karena itu, Arzaedi mengajak dan mengundang komunitas Honda Brio untuk mengenal lebih dekat kota Balikpapan dengan mendatangi berbagai objek wisata unggulan, suasana kota, termasuk melihat perkembangan situasi pembangunan ibukota negara.

“Saya juga berharap melalui forum ini akan semakin memperkuat solidaritas bukan hanya di kalangan komunitas Honda Brio tetapi juga dengan masyarakat luas sebagai wujud sinergi positif bagi keberlangsungan pembangunan bangsa. Apalagi dalam beberapa bulan ke depan kita akan melaksanakan hajatan besar pesta demokrasi pemilu serentak tahun 2024,” terangnya.

“Tentunya ini menjadi harapan kita terhadap kesinambungan kepemimpinan dan pembangunan nasional yang dihasilkan melalui proses yang sehat dan demokratis,” pungkas Arzaedi.

Sementara Angel, Ketua Komunitas Honda Brio Chapter Balikpapan mengatakan kegiatan tersebut juga diikuti komunitas otomotif lainnya. Baik para penggemar motor maupun mobil.

“Saya senang diterima di sini, karena sebelumnya saya tercatat sebagai anggota komunitas di Bali,” ujarnya.

Angel berharap kegiatan jambore ini bisa mempererat persaudaraan, sekaligus berbagi pengalaman.(*)