Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Asisten I Resmikan BPU Desa Separi
Kabar Ibu Kota

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Asisten I Resmikan BPU Desa Separi

  • IBUKOTAKINI.COM - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kutai Kartanegara (Kukar) Akhmad Taufik Hidayat, hadiri Pe
Kabar Ibu Kota
Robi Sugiarto

Robi Sugiarto

Author

KUKAI KARTANEGARA, IBUKOTAKINI.COM - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kutai Kartanegara (Kukar) Akhmad Taufik Hidayat, hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Separi Kecamatan Tenggarong Seberang, pada Sabtu (14/10/2023).

Turut hadir pula dalam kegiatan ini, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat beserta seluruh jajarannya, Kepala Desa Separi dan jajaran Pemerintah Desa, Para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, beserta Tokoh Pemuda, serta warga Desa Separi.

Dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Separi ini, mengundang penceramah dari Samarinda, yakni Al Habib Ahmad BSA.

Dalam sambutan Bupati Kukar yang dibacakan oleh Akhmad Taufik, ia mengatakan bahwa esensi terpenting dari memperingati dan merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW, adalah bagaimana meneguhkan kembali komitmen untuk melaksanakan segala ajaran yang telah Rasululloh SAW sampaikan.

BACA JUGA:

“Serta hendaknya menjadikan Baginda Nabi SAW sebagai Uswah dan Qudwah kita dalam menjalani kehidupan di dunia ini,” tuturnya saat membacakan sambutan dari Bupati Kukar.

Lebih lanjut Akhmad Taufik menyampaikan, kaitannya dengan keberadaan Gedung BPU Desa Separi, agar dapat berguna untuk kegiatan yang bermanfaat, bagi seluruh masyarakat sekitar.

“Kita juga bermunajat, semoga Kabupaten Kutai Kartanegara yang kita cintai, senantiasa dibukakan pintu rahmat dari langit dan bumi, serta dijadikan Allah SWT daerah yang masyarakatnya hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan, fiddunnya wal akhirat, dalam ridho Allah SWT,” tutupnya. (Adv)