Camat Muara Muntai, Mulyadi
Kutai Kartanegara

Peringati BBGRM, Pemerintah Kecamatan Muara Muntai Ajak Warga Gotong Royong

  • Kegiatan BBGRM ini dapat memberikan energi positif dalam kehidupan bermasyarakat yaitu menumbuh kembangkan nilai gotong royong di masyarakat.
Kutai Kartanegara
Robi Sugiarto

Robi Sugiarto

Author

KUTAI KARTANEGARA - Pemerintah Kecamatan Muara Muntai, Kutai Kartanegara (Kukar) ikut memeriahkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-21 tahun 2024, dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk gotong royong membersihkan lingkungan.

Camat Muara Muntai, Mulyadi mengatakan, dalam rangka memperingati BBGRM ke-21 tahun 2024, ia menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam membersihkan lingkungan daerahnya.

"saya sangat mengapresiasi kepada lapisan masyarakat Kecamatan Muara Muntai yang antusias melaksanakan kegiatan ini," ujar Mulyadi pada Ahad, 12 Mei 2024. 

Mulyadi mengungkapkan, kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menciptakan simbol kebersamaan dalam membangun daerah.


"Dengan adanya kegiatan BBGRM ini juga dapat tercipta sinergi dan koordinasi antara pemerintah khususnya Kecamatan Muara Muntai dan masyarakat dalam berbagai hal terutama pembangunan," jelasnya.

BACA JUGA:

Mulyadi berharap, dengan adanya kegiatan BBGRM ini dapat memberikan energi positif dalam kehidupan bermasyarakat yaitu menumbuh kembangkan nilai gotong royong di masyarakat. 

”Kegiatan gotong royong ini sangat memberikan energi yang positif,” tukasnya. (ADV/DISKOMINFO -KUKAR)