Perkuat Silaturahmi, Astra Motor Kaltim 1 Gelar Genio movie Ride 2023
Komunitas Kita

Perkuat Silaturahmi, Astra Motor Kaltim 1 Gelar Genio movie Ride 2023

  • IBUKOTAKINI.COM – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Nyore seru kali Astra Motor Kaltim 1 mengadakan kegiatan event
Komunitas Kita
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Nyore seru kali Astra Motor Kaltim 1 mengadakan kegiatan event komunitas dengan tema "Genio Movie Ride". Kegiatan ini diikuti 19 peserta yang berasal dari komunitas Honda Genio Balikpapan Community (HGBC) dan juga payung Komunitas Honda Balikpapan yaitu Paguyuban Honda Balikpapan (PHB).

Sebelum melakukan nonton bareng, para komunitas melakukan rolling city dengan rute Astra motor Jalan Jenderal Sudirman - Damai - Beller - Gunung Sari - Lapangan Merdeka - Plaza Balikpapan. Sebelum melakukan rolling city, para member melakukan briefing yang di pimpin oleh PIC Community, para komunitas bersama-sama melakukan kegiatan rolling city berkeliling kota Balikpapan. Sebelum melakukan rolling city para komunitas tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

BACA JUGA:

Sesampai nya di Plaza Balikpapan, para komunitas diajak untuk nonton movie bersama demi mempererat silahturahmi. Setelah nonton bersama, para komunitas melkaukan makan bersama di salah cafe Lotus Ruko Bandar sekaligus meng-upload ke Instagram pribadi masing2 mengenai keseruan dalam event Genio Movie Ride 2023.

“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan,” ujar PIC Community dan Safety Riding Officer, Daniel Natanael Toghas. (*)