Komunitas Kita

Persiapan Jelang Liga 2, Persiba Pamerkan Dua Pemain Asing Baru

  • Tim sepakbola Persiba Balikpapan meperkenalkan dua pemain asing baru yang dipersiapkan untuk mengarungi Liga 2.
Komunitas Kita
Redaksi

Redaksi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM—Tim sepakbola Persiba Balikpapan meperkenalkan dua pemain asing baru yang dipersiapkan untuk mengarungi Liga 2.

Dua pemain tersebut diperkenalkan dalam acara meet & greet di Hotel Royal Suite, Balikpapan, pada Selasa (15/8/2023).

Pelatih Persiba Balikpapan Nil Maizar mengatakan dua pemain baru tersebut, Ali Nouri dan Luiz Junior, akan menjadi amunisi tambahan bagi Tim Beruang Madu. Dia optimistis bahwa tim yang ada saat ini cukup kuat.

"Persiba ini tim bagus. Saya monitor waktu saya pegang Sriwijaya [FC], dulu ketemu saya di delapan besar, mereka lawan yang kuat. Saat ini ada 22 pemain yang fit, kami akan menampilkan pemain terbaik kita di Liga 2,” kata Nil.

Terdekat, tambahnya, Persiba akan melakukan pertandingan uji coba melawan PSCS Cilacap sebagai persiapan menjelang Liga 2.

Kapten Persiba M.Robi mengatakan timnya akan memberikan yang terbaik sepanjang perjalanan Liga 2 nantinya. “Semoga Persiba bisa berikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Balikpapan.”

Sekilas saja, Persiba belum pernah kalah saat tampil di kandang. Tim Beruang Madu menundukkan Persipura 2-1, menang atas Kalteng Putra 5-0, dan menundukkan Deltras FC 3-1 saat masih diarsiteki Ilham Romadhona.

Tren positif ini membawa optimisme bagi dua punggawa baru Persiba. 

"Saya senang di Balikpapan, saya saat tanda tangan kontrak dengan Persiba. Banyak yang memberikan dukungan saya bergabung dengan Balikpapan, dan semoga saya harap bisa membawa capaian besar untuk Persiba," kata Ali Nouri.

Hal senada juda diungkapkan oleh Luiz Junior. "Semoga tim bisa memberikan hasil yang bagus dan bisa naik ke Liga 1 lagi," pemain asal Brazil Eks Persija ini. (dra)