Kabar Ibu Kota

Pertamina Pastikan Stok BBM dan LPG di Balikpapan Aman

  • BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM— PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan memastikan bahwa stok bahan bakar minyak (BBM) serta LPG di Balikpapan dalam keadaan a
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM— PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan memastikan bahwa stok bahan bakar minyak (BBM) serta LPG di Balikpapan dalam keadaan aman.

Hal itu terungkap saat audiensi antara PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan dengan Pangdam VI Mulawarman dan Pemerintah Kota Balikpapan. 

Executive General Manager (EGM) PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Alexander Susilo, bersama jajaran melaksanakan audensi kepada Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud. 

Audiensi bertempat di Kantor Komando Daerah Militer VI Mulawarman dan VIP Room Balaikota Balikpapan pada Rabu (06/09/2023).

Alexander menyampaikan tujuan dilaksanakannya audensi ini sebagai bentuk perkenalan diri sebagai pejabat baru sekaligus menyampaikan perkembangan terbaru serta berdiskusi dalam upaya peningkatan pelayanan PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan terkait pendistribusian BBM dan LPG di Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan.   

“Selain itu, kami juga memberikan informasi terkait perkembangan kegiatan pendistribusian BBM dan LPG ke masyarakat. Kami memastikan k bahwa stok dan distribusi BBM, LPG, avtur dan produk lainnya saat ini dalam kondisi aman,” ujar Alexander.

Walikota Balikpapan Rahmad Mas’udmenyambut baik kedatangan pimpinan salah satu anak perusahaan Pertamina yang ada di Kota Balikpapan. 

"Tentunya dengan sinergi antara Patra Niaga bersama Pemkot Balikpapan pelayanan kepada masyarakat khususnya terkait penyediaan BBM dan LPG menjadi lebih baik lagi. Kami juga akan terus mendukung Patra Niaga melakukan tugasnya sehingga kondusivitas di masyarakat dapat terjaga," ujar Rahmad. 

Sebagai upaya memastikan kelancaran distribusi BBM dan LPG, Patra Niaga di regional Kalimantan akan berupaya meningkatkan kolaborasi khususnya kepada seluruh stakeholder dan juga konsumen.

"Dengan adanya sinergi dan kolaborasi bersama stakeholder, pasokan BBM dan LPG akan lebih mudah tersalurkan kepada masyarakat. Apalagi dengan sinergi dan kolaborasi tersebut distribusi BBM dan LPG subsidi tentunya akan lebih tepat sasaran," pungkas Alexander.

Bagi konsumen atau masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait proses bisnis Pertamina Patra Niaga dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui aplikasi MyPertamina.