Pimpin Apel PJ Bupati PP Makmur Marbun Berikan Semangat dan Arahan ke ASN  (Foto; Dok Sekda kab PPU)
Daerah

Pimpin Apel PJ Bupati PP Makmur Marbun Berikan Semangat dan Arahan ke ASN

  • PENAJAM - Penjabat Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun memberikan semangat dan arahan ketika memimpin Apel pagi
Daerah
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM, IBUKOTAKINI.COM – Penjabat Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun memberikan semangat dan arahan ketika memimpin Apel pagi di halaman kantor Pemerintah Kabupaten PPU pada Senin, 29 Januari 2024. 

Di depan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Sekretariat Kabupaten (Setkab) Penajam Pasar Utara (PPU), Penjabat (Pj) Bupati PPU, Makmur Marbun mengatakan bahwa kita harus bisa memulai segala sesuatu dari hal yang kecil yang ada di masing-masing individu.

Karena menurutnya jangan bermimpi sesuatu hal yang besar jika tidak dimulai dari yang kecil. Salah satunya terkait tugas dan fungsi sebagai ASN maupun THL di kabupaten PPU.

BACA JUGA:

"Saya selalu mengingatkan ini. Mulailah segala sesuatu dari yang kecil, dari kita masing-masing. Karena jangan bermimpi sesuatu hal yang besar jika tidak dimulai dari yang kecil," kata Makmur Marbun.

Makmur Marbun menambahkan, tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada masing-masing individu ASN maupun THL jangan sekali-kali dijadikan sebagai beban dalam diri. 

“Karena jika tugas yang diberikan dianggap sebagai beban, maka semua yang dikerjakan dipastikan akan menjadi salah,” tuturnya menutup arahannya. (Adv/Diskominfo PPU)