Pj Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun, menekankan pentingnya kerja sama lintas sektor dalam mencapai tujuan pembangunan daerah.
Advertorial

Pj Bupati Makmur Marbun Tekankan Strategi Baru Capai Target Kinerja

  • PENAJAM - Seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) diperintah menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja triwulan II tahun 2024.
Advertorial
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM, IBUKOTAKINI.COM - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja triwulan II tahun 2024.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat lantai III kantor bupati PPU pada hari Jumat (22/3) tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kembali capaian serta mengidentifikasi tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program pembangunan di seluruh wilayah kabupaten.

Pj Bupati Makmur Marbun menegaskan pentingnya kerja sama lintas sektor dalam mencapai tujuan pembangunan daerah.

"Kerja sama dan kolaborasi antar OPD sangatlah penting untuk memastikan kelancaran dan efektivitas pelaksanaan program-program pembangunan," ujar Makmur.

BACA JUGA:

Dalam rakor tersebut, setiap OPD mempresentasikan capaian kinerja mereka selama triwulan II, serta membahas berbagai hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program pembangunan. 

Diskusi berlangsung dengan penuh semangat dan konstruktif, dengan fokus pada identifikasi solusi-solusi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi program.

Pj Bupati Makmur mengapresiasi dedikasi dan komitmen seluruh OPD dalam menghadapi tantangan serta memastikan tercapainya pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten PPU.

"Saya harap melalui rakor ini, kolaborasi antar OPD dapat semakin diperkuat, dan strategi-strategi baru dapat dirumuskan untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat," kata Makmur.

Rakor ini diharapkan dapat menghasilkan solusi yang konkret dan efektif untuk meningkatkan kinerja OPD dan mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten PPU. (*Adv/Diskominfo-PPU)