PJ Bupati PPU Ajak Tenaga Pendidik untuk Berperan Aktif Pelaksanaan P5
Daerah

PJ Bupati PPU Ajak Tenaga Pendidik untuk Berperan Aktif Pelaksanaan P5

  • PENAJAM – Project penguatan profil pelajar Pancasila (P5) tengah berjalan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). P5 sendiri memiliki nil
Daerah
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM, IBUKOTAKINI.COM – Project penguatan profil pelajar Pancasila (P5) tengah berjalan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). P5 sendiri memiliki nilai-nilai luhur, seperti keimanan, takwa kepada Tuhan YME, berakhlak mulia, keberagaman global, kemandirian, gotong royong, berpikir kritis, dan kreativitas.

Pj Bupati PPU memberikan apresiasi pada pelaksanaan P5 dan seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam pelaksaan tersebut. 

"Saya mengapresiasi semua pihak yang telah berperan aktif dalam melaksanakan proyek ini, terutama kepada Ketua Yayasan Pendidikan Laboratorium Pancasila, tenaga pendidik, guru, kepala sekolah, dan semua jajaran yang terlibat,” katanya ketika membuka Forum Group Discussion Ke-4 Pembentukan Sekolah Laboratorium Pancasila pada Kamis 25 Januari 2024. 

BACA JUGA:

Ia pun berharap melalui kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut akan lahir generasi-generasi sesuai dengan nilai-nilai luhur Pancasila. 

"Saya berharap agar dalam melaksanakan pemetaan ini, kita buka ruang diskusi yang luas, terbuka, dan inklusif,” ujarnya.

Selain itu, dukungan serta partisipasi semua pihak, termasuk guru, tenaga pendidik, kepala sekolah, dan perwakilan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, akan sangat berarti untuk mencapai pemetaan yang akurat dan merinci.

“Selamat menjalankan program untuk kemajuan pendidikan di Penajam Paser Utara,” tutupnya. (Advertorial/Diskominfo PPU)