Pj Bupati PPU Makmur Marbun Ikuti Rangkaian Groundbreaking Proyek di IKN
Advertorial

Pj Bupati PPU Makmur Marbun Ikuti Rangkaian Groundbreaking Proyek di IKN

  • PENAJAM - Penjabat Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun dampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peletakan batu pertama atau
Advertorial
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM, IBUKOTAKINI.COM - Pj. Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun dampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Telkom Smart Office di Kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Provinsi Kalimantan Timur, pada Jumat 1 Maret 2024.

Presiden meyakini bahwa kehadiran Telkom Smart Office merupakan langkah awal dalam memperkuat konektivitas digital dan menjadikan IKN sebagai kota dengan sistem teknologi, informasi, dan komunikasi kelas dunia.

BACA JUGA:

“Ini akan memperkuat digital connectivity, memperkuat digital platform, memperkuat digital services bagi Nusantara yang kita cita-citakan menjadi sebuah kota yang world class ICT-nya. Dan saya yakin kalau Telkom sudah masuk, gampang ke situ menjadi smart city menggarap e-government-nya akan jauh lebih mudah,” ujar Jokowi, dilansir siaran pers Sekretariat Presiden.

Dalam sambutannya saat peresmian, Jokowi menjelaskan bahwa transformasi besar sedang terjadi di IKN.

Selain Pj. Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun, hadir pula Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik dan sejumlah menteri kabinet Joko Widodo. (Adv/Diskominfo PPU)