Pj Bupati PPU Sambut Peserta Latsitardanus XLIV/2024 Yontarlat Kijang
Penajam

Pj Bupati PPU Sambut Peserta Latsitardanus XLIV/2024 Yontarlat Kijang

  • Kabupaten PPU berkesempatan menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan Latsitardanus tahun ini dan menyambut para peserta secara resmi melalui upacara penerimaan sebelum mereka disebar ke berbagai wilayah di Kabupaten PPU.
Penajam
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun memimpin upacara penerimaan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIV Tahun 2024 di lapangan upacara kantor Bupati PPU pada hari Selasa 7 Mei 2024.

Kabupaten PPU berkesempatan menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan Latsitardanus tahun ini dan menyambut para peserta secara resmi melalui upacara penerimaan sebelum mereka disebar ke berbagai wilayah di Kabupaten PPU.

Dalam sambutannya, Pj Bupati PPU Makmur Marbun menyampaikan rasa bangga dan bersyukur karena Kabupaten PPU dapat menjadi bagian dari acara penerimaan Latsitardanus XLIV/2024 Yontarlat Kijang.

"Kita tidak hanya menjadi saksi, melainkan menjadi bagian dari peristiwa penting. Saya berdiri di hadapan kalian untuk menyambut dengan tulus kehadiran kalian," ungkap Makmur.

Lebih lanjut, Makmur mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih para peserta setelah melewati berbagai ujian, tantangan, dan pengalaman.

BACA JUGA:

"Kalian telah menunjukkan komitmen yang luar biasa untuk belajar. Tetapi, ini bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi awal dari petualangan yang lebih besar lagi," tegasnya.

Makmur juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelatih, pembina, dan peserta yang telah bekerja keras mensukseskan Latsitardanus.

"Saya sangat mendukung setiap upaya yang bertujuan untuk mengembangkan Latsitardanus ini. Saya harap kalian terus menginspirasi dengan semangat dan kegigihan kalian," tutupnya.

Upacara penerimaan ini menandai dimulainya kegiatan Latsitardanus di Kabupaten PPU. Diharapkan para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan mengembangkan diri, serta berkontribusi positif bagi bangsa dan negara. (Adv/Diskominfo PPU)