Polda Kaltim Lakukan Pengamanan di Lokasi Pembangunan Jalan Tol IKN
Kabar Ibu Kota

Polda Kaltim Lakukan Pengamanan di Lokasi Pembangunan Jalan Tol IKN

  • IBUKOTAKINI.COM – Satgas Preventif Sat Brimob Polda Kaltim melaksanakan monitoring dalam rangka pembangunan site office & workshop jalan tol Ibu Kota
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM – Satgas Preventif Sat Brimob Polda Kaltim melaksanakan monitoring dalam rangka pembangunan site office & workshop jalan tol Ibu Kota Nusantara (IKN) segmen 3A, Sabtu (03/12/22).

Monitoring dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya hambatan dalam pembangunan site office dan workshop jalan tol IKN segmen 3A. 

Selain itu, mendukung pembangunan Ibu Kota Negara yang baru. Serta mengantisipasi adanya gangguan–gangguan yang dapat menghambat pembangunan Ibu Kota Negara yang baru.

“Giat monitoring pembangunan site office dan workshop Jalan Tol IKN Segmen 3A bertujuan agar mengantisipasi adanya hambatan dan gangguan dalam pembangunan, apabila ada pun kami bisa mengkoordinasikannya agar mendapatkan solusi yang terbaik,” ucap AKP Buri Handoyo. 

BACA JUGA:

Lanjutnya juga dilaksanakan koordinasi dengan pekerja proyek pembangunan site office & workshop jalan tol IKN segmen 3A untuk mengetahui sejauh mana target yang dicapai dari pembangunan tersebut.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud deteksi dini guna mengamankan lokasi pembangunan jalan tol IKN Nusantara Segmen A dari ancaman eksternal maupun internal. ###