Polda Kaltim Sebar Sembako ke Komunitas Ojol Balikpapan
Kabar Ibu Kota

Polda Kaltim Sebar Sembako ke Komunitas Ojol Balikpapan

  • IBUKOTAKINI.COM - Untuk meringankan pekerja khususnya komunitas ojek online. Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur menyebar atau memberikan
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM – Untuk meringankan pekerja khususnya komunitas ojek online. Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur menyebar atau memberikan bantuan paket sembako ke ojek online. 

Secara simbolis, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto menyerahkan sembako ke perwakilan komunitas ojek online yang ada di Kaltim di Mapolda Kaltim, Selasa (20/9/22).

Kapolda menyampaikan, bahwa penyaluran paket sembako tersebut merupakan program sosial untuk meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak atas kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) belakangan ini.

"Ini adalah upaya untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak kenaikan BBM," kata Imam Sugianto.

BACA JUGA: 

Polda Kaltim melalui satuan wilayah Polresta maupun Polres dan pejabat utama telah menyalurkan paket sembako di seluruh Kaltim. Adapun sasaran penyerahan bantuan diantaranya adalah nelayan, supir angkot, serta pekerja publik, termasuk para ojek online.

Kapolda mengharapkan kegiatan tersebut bisa diikuti oleh para pengusaha. "Kami berharap langkah ini juga diikuti pihak lain, khususnya para pengusaha," harapnya. ###