Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud menyerahkan bansos kepada imam dan pengurus perwakilan masjid, Senin (9/8/2021)
Kabar Ibu Kota

PPKM Level 4 Diperpanjang, Imam dan Pengurus Masjid Dapat Bantuan

  • IBUKOTAKINI.COM – Sejumlah imam dan pengurus masjid (marbot) mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah Kota Balikpapan. Penyerahan bantuan berlangsung disela-s
Kabar Ibu Kota
Admin

Admin

Author

IBUKOTAKINI.COM – Sejumlah imam dan pengurus masjid (marbot) mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah Kota Balikpapan. Penyerahan bantuan berlangsung disela-sela kegiatan doa dan dzikir bersama di Balikpapan Islamic Center. 

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan Sekretaris Daerah Sayid MN Fadli kepada perwakilan imam dan marbor masjid pada Senin petang (9/8/2021). Adapun imam dan marbot yang memperoleh bantuan sosial sekitar 43 masjid.

Kasubag Keagamaan Bagian Kesra Ahmad Komarudin mengatakan bantuan ini diberikan kepada imam dan marbot masjid yang mengikuti dan melaksanakan anjuran pemkot dalam PPKM level 4.

“Jadi tidak semua imam dan marbot masjid yang dapat bantuan, mereka didata pihak kelurahan setempat apakah mengikuti anjuran pemkot,” jelas Komarudin kepada Inibalikpapan.com, Senin (9/8/2021).

Ia menambahkan dari sekira 545 masjid di Balikpapan namun dari laporan kelurahan dan Satgas hanya 43 masjid saja yang mendapatkan bantuan yakni sekitar 55 imam dan 80 marbot yang dapat bantuan dari Pemkot.

“Yang paling banyak dapat bantuan di wilayah Balikpapan Utara dan Balikpapan Kota,” tambahnya.