Ilustrasi prakiraan cuaca di wilayah IKN, Minggu 26 Juni 2022
Kabar Ibu Kota

Prakiraan Cuaca di IKN Hari Ini, Minggu, 26 Juni 2022

  •  IBUKOTAKINI.COM - Prakiraan cuaca di Wilayah IKN atau Ibu Kota Nusantara hari ini, Minggu (26/6/2022) oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ata
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM - Prakiraan cuaca di Wilayah IKN atau Ibu Kota Nusantara hari ini, Minggu (26/6/2022) oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG.

Wilayah di sekitar IKN diperkirakan cerah berawan sepanjang pagi hingga siang hari, kecuali di Penajam Paser Utara (PPU).

BMKG memperkirakan Kabupaten PPU hujan ringan pada siang hari dengan suhu udara rata-rata 22-28 derajat Celcius.

Kondisi yang sama juga terjadi di wilayah Tanah Grogot, Kabupaten Paser yang bakal diguyur hujan sedang pada suhu 23-29 derajat Celcius.

Berikut prakiraan cuaca di wilayah IKN selengkapnya:

Balikpapan diperkirakan berawan sepanjang hari dengan suhu antara 23-28 derajat Celcius dan kelembapan udara paling rendah 75 persen.

Bontang diperkirakan cerah berawan pada pagi sampai hari dan hujan ringan ada malam hari dengan suhu antara 24-27 derajat Celcius dan kelembapan udara paling rendah 80 persen.

Penajam diperkirakan hujan ringan pada siang hari dengan suhu antara 22-28 derajat Celcius dan kelembapan udara paling rendah 75 persen.

Samarinda diperkirakan berawan sepanjang hari dengan suhu antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara paling rendah 75 persen.

Kutai Barat diperkirakan berawan siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu antara 23-28 derajat Celcius dan kelembapan udara paling rendah 80 persen.

Kutai Timur diperkirakan berawan sepanjang hari dengan suhu antara 22-28 derajat Celcius dan kelembapan udara paling rendah 80 persen.

Paser diperkirakan hujan ringan pada siang hari dengan suhu antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara paling rendah 70 persen.

Berau diperkirakan hujan ringan pada malam hari dengan suhu antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara paling rendah 70 persen.

Kutai Kartanegara diperkirakan berawan dengan suhu antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara paling rendah 75 persen.

BMKG secara khusus mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan lebat disertai angin kencang di wilayah Tabang, Kutai Kartanegara pada malam hari.